konsisten profit dengan strategi trading trend following

Saatnya Profit Anda Melesat Bagaikan Rocket!

Jika anda termasuk:

  1. Trader yang ingin cepat kaya.
  2. Trader yang ingin serba instan.
  3. Trader yang ingin selalu profit.
  4. Trader yang mencari strategi tidak pernah loss.
  5. Trader yang sudah berhasil dan kaya raya.

Maka anda hanya akan membuang waktu di sini, tapi jika memang anda ingin melanjutkan membaca sampai bawah saya persilakan.

Sebaliknya, jika anda termasuk:

  1. Trader yang masih merasa ragu ketika entry.
  2. Trader yang belum memiliki strategi trading yang profit konsisten.
  3. Trader yang masih terpengaruh oleh pendapat orang lain.
  4. Trader yang masih sering menahan posisi loss sampai modal habis.
  5. Trader yang ingin memperlakukan trading layaknya bisnis.
  6. Trader yang berencana menjadikan trading sebagai sumber penghasilan.

Maka anda masih memiliki waktu untuk merubah kebisaan buruk tersebut dan berpeluang besar untuk menciptakan profit yang konsisten dari waktu ke waktu.


Program training intensif selama 1 hari dirancang khusus agar mudah dipahami oleh trader pemula bahkan kalangan umum sekalipun. Selama training, peserta akan lebih banyak diberikan materi mengenai psikologi, tentu kita semua tahu bahwa psikologi memiliki peranan yang besar dan penting terhadap keberhasilan seorang trader.

Membaca saja masih belum cukup, agar memiliki mental yang kuat untuk menghadapi gempuran market yang tidak memandang status sosial kehidupan nyata maka sudah seharusnya seseorang dibimbing dan didampingi sampai menjadi trader yang mandiri.

Sangat banyak strategi bagus di luar sana namun tidak semua orang berhasil menggunakannya dan akhirnya gonta-ganti lagi sebelum memahami dengan betul bagaimana kinerja strategi trading tersebut, salah satu penyebabnya adalah strategi tersebut tidak satu paket dengan bagaimana seharusnya seseorang dapat mengatur/memanipulasi psikologi agar strategi tersebut bekerja secara maksimal.

Di program training intensif, peserta akan diberikan penjelasan dan pendekatan mengenai trading dari sudut pandang berbeda serta dukungan intensif selama setahun setelah selesai mengikuti training.


Q & A

Saya bukan trader, bisakah saya mengikuti training ini?

Program training intensif terbuka untuk siapa saja, termasuk anda yang:

  1. Ingin mendalami dunia trading dan mendapatkan bimbingan secara intensif.
  2. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu menyita banyak waktu.
  3. Masih bekerja namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu mengganggu waktu kantor.

Kapan training dilaksanakan dan apa saja materi yang akan diberikan?

Peserta dapat bebas memilih hari training dan akan dilaksanakan di tempat yang disepakati bersama. Namun jika di hari yang sama sudah ada booking tempat oleh peserta pertama, maka peserta kedua sampai maksimal peserta kelima akan mengikuti lokasi peserta pertama.

Training akan dilaksanakan mulai dari jam 09.00 - 17.00 WITA dan untuk saat ini terbatas pada area Bali saja.

Susunan materi selama training:

  • 09.00 - 10.00 - perkenalan
  • 10.00 - 12.00 - saatnya menjadi trader anti-mainstream
  • 12.00 - 13.00 - makan siang
  • 13.00 - 14.00 - pembentukan mindset
  • 14.00 - 15.00 - trading hack!
  • 15.00 - 16.00 - mendalami strategi trend following
  • 16.00 - 17.00 - tanya jawab

Saya pekerja kantoran yang hanya memiliki sedikit waktu di depan komputer, apakah training ini efektif untuk saya?

Teknik entry sudah didesain khusus dan dapat dilakukan di komputer atau smartphone. Peserta akan diajarkan bagaimana cara entry ke market kurang dari 10 menit (bahkan 5 menit untuk tingkat lanjut). Selain itu peserta akan diajarkan menggunakan tools untuk menunjang kegiatan trading sehingga peserta tidak perlu menatap layar terus menerus. Program training ini menekankan efisiensi waktu agar dapat dipergunakan oleh mereka yang tidak memiliki banyak waktu namun tetap ingin trading.

Pekerjaan saya benar-benar tidak memberikan saya kesempatan untuk melihat komputer/smartphone karena saya bekerja di pelayanan publik (atau semacamnya), bagaimana dengan hal ini?

Peluang untuk entry tidak terpaku pada jam bekerja di Indonesia. Strategi yang diajarkan memberikan peluang entry di waktu yang tidak menentu (pagi/siang/malam). Oleh karena itu, bagi yang bekerja di siang hari dapat memanfaatkan waktu di malam hari untuk trading, begitu pula sebaliknya, dengan catatan selalu entry saat peluang entry muncul. Seperti penjelasan di atas, anda cukup meluangkan waktu sekitar 5 - 10 menit setiap kali entry, selebihnya sisa waktu dapat digunakan untuk melakukan kegiatan lainnya.

Posisi saya ada di luar Bali, bisakah saya mengikuti training?

Untuk sementara training hanya dilaksanakan di Bali saja.

Bisakah saya memiliki strategi trading tanpa harus mengikuti training?

Tidak bisa. Untuk hasil trading yang maksimal peserta harus mengikuti training. Tujuannya adalah agar peserta training mendapatkan pembelajaran psikologi secara langsung yang mana hal ini hanya bisa diperoleh dengan tatap muka/bertemu langsung.

Setelah mengikuti training, apakah saya akan tetap dibimbing?

Peserta training akan tetap mendapatkan bimbingan secara eksklusif selama satu tahun, dapat dilakukan dengan chat, telepon atau bertemu langsung.

Saya lebih menyukai pasar saham, apakah strategi ini bisa digunakan untuk pasar saham?

Kelebihan analisa teknikal adalah bersifat universal, yang berarti dapat digunakan pada pasar manapun, baik saham, kripto, komoditas atau lainnya.

Apakah saya akan profit setelah mengikuti training ini?

Selama disiplin mengikuti aturan dan saran yang diberikan selama training, maka siapa saja memiliki peluang agar dapat menghasilkan profit yang konsisten.

Adakah bukti nyata profit dari training ini?

Tentu saja ada, anda bisa mengunjungi halaman tradingview freeschology. Semua sinyal tersebut dihasilkan dari strategi yang diajarkan pada program training ini.

Berapakah biaya training?

Biaya normal training adalah Rp 18.000.000, namun khusus bulan ini setiap peserta mendapat potongan sebesar Rp 3.000.000, jadi biaya yang diperlukan cukup dengan Rp 15.000.000 (harga dapat kembali normal dan meningkat sewaktu-waktu).

Apa saja benefit yang saya dapatkan dengan biaya training sebanyak itu?

Tentu setiap peserta akan mendapatkan benefit yang melebihi biaya training, antara lain:

  • Saat training, seluruh peserta akan mendapatkan sistem trading trend following yang tidak hanya profitable, tapi memiliki positive expectancy. Karena ini sebuah sistem, itu berarti seluruh peserta akan diajarkan bagaimana mengelola resiko agar setiap transaksi/entry yang dilakukan tetap dalam batas wajar resiko namun memberikan profit yang maksimal. Sistem trading tidak ada bedanya seperti sistem bisnis nyata (contoh: waralaba), anda tidak perlu riset lagi, anda hanya perlu menjalankan sistem bisnis ini.
  • Secara tidak sadar anda sedang berinvestasi. Bayangkan, anda memiliki sebuah sistem bisnis di mana bisnis ini tidak memerlukan biaya-biaya tambahan seperti: sewa gedung, gaji karyawan, pengadaan barang dan sebagainya. Anda hanya perlu sebuah laptop/komputer/smartphone dan internet, itu saja. Silakan hitung, berapa banyak penghematan yang bisa anda lakukan?
  • Anda seperti menjalankan bisnis yang mengikuti trend dan anda dapat segera keluar jika trend tersebut berhenti lalu lompat ke trend lainnya. Bagi anda yang sama sekali belum pernah terjun ke dunia trading, tahukah anda bahwa hanya ada dua fase gerakan pasar, yaitu: trend (naik/turun) dan range (datar). Itu akan selalu berulang-ulang sepanjang waktu, yang artinya anda akan tetap bisa mencetak profit sepanjang trend terbentuk. Di program training ini anda akan diajarkan bagaimana cara trading menggunakan strategi trend following sehingga anda bisa segera keluar dengan kerugian kecil dan tetap mencetak profit sampai trend tersebut berakhir.
  • Bagi yang berlangganan sinyal atau rekomendasi berbayar, pernahkah anda menghitung perbandingan antara berapa banyak biaya yang anda keluarkan untuk berlangganan dan berapa banyak return yang anda dapatkan? Dan apakah anda selamanya akan mengeluarkan biaya langganan? Sedangkan di sini, anda hanya perlu sekali bayar untuk selamanya dan tentu saja anda memiliki ilmunya. Sungguh sebuah penghematan dan investasi yang luar biasa.
  • Anda tidak terpaku pada tempat dan waktu. Tidak peduli anda sedang di mana dan melakukan apa, selama ada internet tentu anda bisa menerapkan WFE, work from everywhere.
  • Anda tidak perlu memikirkan saingan bisnis/usaha, anda tidak perlu berebut pelanggan, anda tidak perlu mencari downline, anda tidak perlu menyewa selebgram. Anda hanya perlu memastikan paket data masih ada kuota :)
  • Hidup ini penuh dengan ketidakpastian, misalnya anda dalam masa pindah kerja, atau berhenti bekerja sementara, maka anda akan tetap memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan tanpa tergantung oleh siapapun.
  • Anda dapat mengatur resiko sekecil yang anda mau.
  • Modal pokok anda tetap berupa uang, bukan barang. Di saat kondisi terdesak, anda dapat segera mencairkan uang anda.
  • Anda akan tetap menghasilkan/produktif meskipun anda sedang tidur.
  • Ilmu yang anda miliki dapat diwariskan untuk keluarga tercinta sampai unlimited turunan.

Dengan biaya di atas, mungkin anda masih bisa memiliki gadget atau smartphone terkini namun harganya makin lama makin tergerus. Tapi dengan berinvestasi ilmu, biaya tersebut tidak akan sebanding dengan kemampuan dan profit yang akan anda dapatkan.

Oke, dengan benefit yang begitu banyak saya tertarik dan ingin mengikuti training, bagaimana caranya?

Anda dapat menentukan sendiri waktu pelaksanaan training. Jika sudah, silakan kirim email dengan klik link di bawah untuk informasi pembayaran dan lokasi.

DAFTAR PROGRAM TRAINING INTENSIF

Mantap! Anda hampir selesai membaca artikel ini.

Mau update artikel bermanfaat lainnya? Gampang, cukup masukkan email anda lalu klik 'Subscribe', gratis!